Cari Blog Ini

Rabu, 07 April 2010

Dampak Korupsi 19,5 M, Aktifitas PU Bonbol Redup

BONBOL (SP)- Dampak dari terbongkarnya kasus korupsi 19,5 milyar pada Dinas Pekerjaan Umum (PU) kabupaten Bone Bolango, yang kini ditangani pihak Kejaksaan Tinggi Gorontalo, menjadikan aktifitas kerja dilingkungan dinas itu menurun. Dari hasil pantauan yang dilakukan Suara Publik beberapa hari ini, terlihat beberapa staf pegawai memilih diam dan berkumpul bersama tanpa aktifitas kerja apapun.

Sementara para Kasubin yang hendak dimintai keteranganya, juga belum terlihat masuk kerja. Ketidakhadiran para pejabat teras PU itu, sebahagian dikarenakan sudah menjadi tersangka kasus korupsi 19,5 milyar yang sementara ini dalam tahanan dan penyidikan Kejati Gorontalo.”Kami tidak tahu pak, kata salah satu staf pegawai PU, saat ditanya keberadaan Kasubdin lainya.”

Selain ketidak hadirnya para Kasubdin tersebut, kepala dinas PU Bonbol Ibrahim Ntau, yang hendak dimintai keterangan juga belum dapat ditemui. Menurut keterangan salah satu stafnya, Kadis saat ini bersama Bupati Bonbol dalam kunjungan kerja. Belum diketahui jelas kunjungan kerja yang dilakukan, namun dengan situasi kerja yang tidak berjalan maksimal pada dinas PU Bonbol ini semakin menambah turunya aktifitas kerja.

Sampai berita ini naik cetak, belum ada keterangan jelas mengenai kesibukan para pejabat dinas PU Bonbol. (SP-33/10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar