Cari Blog Ini

Selasa, 06 April 2010

UD Buana Kous Diserang Orang Tak Dikenal

KOTA (SP) – Sekitar pukul 21.00 wita Usaha Dagang (UD) Konvensi Buana Kaos milik Jalaludin Hadji Buraira, yang bergerak di indutri penjahitan baju sekolah berjumlah besar, terletak di Jalan Agusalim di serang sekelompok orang tak dikenal.

Kronologis penyerangan itu bermula, ada sekitar empat orang dengan menggunakan kenderaan beroda dua dengan melempari tempat tersebut serta memecahkan botol didepannya,

Setelah mengetahui penyerang itu dirinya langung menelepon Polresta Gorontalo untuk meminta perlindungan.

Setelah mengetahui aksinya tercium aparat Polresta, para penyerang tersebut langsug melarikan diri. “Setelah mendengar informasih bahwa dari pihak Polres akan mendatangi TKP terebut, mereka melarikan diri,”Ungkapnya.

Menurut pemilik Konvensi Kous asal Makassar itu, buntut persoalan tersebut adalah kekesalan dari karyawan yang sudah keluar.”Pelaku itu diduga karyawan yang sudah dikeluarkan dan dia otak dibalik kejadian itu,”terangnya.

Sebelumnya Sabtu lalu karyawan ini (pelaku, red) meminta motor kepadanya, namun pemilik konvensi buana kaos belum dapat memenuhi permintanya. “Lalu karyawan tersebut mengeluh capek dan meminta berhenti dari pekerjaan dan meminta gajinya, setelah dipenuhi tiba-tiba ada beberapa orang tak dikenal mendatangi Buana Kous dan melakukan penyerangan,”Jelasnya..

Menurutnya, kejadian penyerangan itu sudah kedua kalinya. “Penyerangan itu berturut-turut dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal, namun nama pelaku itu belum diketahui jelas identitas namun diduga keras karyawan, ”ungkapnya.

Sementara itu, pihak polresta Gorontalo sekita pukul 03.00 wita terus melakukan penjagaan di TKP.

Dikarenakan pihak pemilik belum melakukan pelaporan resmi pihak Polres belum melakukan penyidikan lebih dalam. (SP-23/N)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar