Cari Blog Ini

Rabu, 07 April 2010

Pilkada Bone Bolango

Usai Daftar, Pendukung RIDHA Keliling Kantor Bupati

GORONTALO (SP) – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bone Bolango, Ruwaidah Mile – Haris Hadju, atau yang dikenal dengan RIDHA, resmi mendaftarkan sebagai calon pada pemilihan kepala daerah Juli 2010 mendatang di KPUD setempat, Rabu (7/4) kemarin. Pasangan Ridha yang dikawal ratusan pendukungnya itu mendatangi kantor KPUD sekitar pukul 09.00 pagi dan langsung menyerahkan berkas administrasi persyaratan calon pasangan.
Menariknya, usai mendaftarkan diri di kantor KPUD, ratusan pendukung pasangan ini langsung melakukan konvoi melintasi kantor Bupati, kantor DPRD dan keliling wilayah Bone Bolango yang diiringi. Mereka meneriakan yel-yel dukungan kepada Ruwaidah Mile yang tak lain adalah istri Bupati di wilayah itu, Ismet Mile. Sementara Haris Hadju adalah adalah staf ahli Gubernur Gorontalo.
Konvoi pendukung Ridha tersebut berakhir di kantor DPC PKNU Kabupaten. Bone Bolango. Sebelumnya ketika melakukan pendaftaran, Ruwaidah Mile menegaskan bahwa mereka bukanlan boneka yang ikut meramaikan pelaksanaan pesta demokrasi di daerah tersebut. ” Kami siap merebut kemenangan dalam satu putaran,” tandas Ruwaidah Mile, sambil menambahkan bahwa kemenangan mereka nantinya untuk menegakan kebenaran dan keadilan di Bone Bolango.(SP-43/10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar