Cari Blog Ini

Selasa, 06 April 2010

Paskah Fadel Kepemimpinan “Mandul”

GORONTALO (SP) – Pemilihan Gubernur provinsi Gorontalo yang akan berlangsung tidak lama lagi, yang diperkirakan berlangsung 2011 diharapkan dapat menaikan gaung provinsi Gorontalo. Demikian diungkapkan pemerhati kabupaten Bone Bolango Noto Uloli. “Setelah Fadel Mohammad meninggalkan Provinsi Gorontalo, kepemimpinan dinilai makin mandul. Untuk itu bagaimana pemimpin yang nantinya menjadi gubernur kedepan dapat menaikan kembali citra Gorontalo, “jelasnya.

Ditambahkanya, seharusnya pemilihan Gubernur yang pelaksanaanya masih terhitung jauh, seharusnya para elit memperhatikan keadaan masyarakat, bukan hanya memikirkan pemasangan baliho. “Di mana – mana terpasang baliho untuk mensosialisakan dirinya (cagub, red),”ungkap Uloli.

Selain itu Uloli mengharapkan bagi para pejabat daerah, yang sudah menjabat tidak perlu lagi berhayal untuk menjadi Gubernur, ”Agar para elit lebih memfokuskan kinerjanya, baik dia sebagai anggota DPR RI, DPRD provinsi, walikota atau bupati jangan hanya memikirkan menjadi Gubernur saja, ”jelasnya (SP-28/N)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar