Cari Blog Ini

Selasa, 06 April 2010

Aleg Dituding Gantung Janji Manis Kampanye

BOALEMO(SP) — Meskipun telah berhasil duduk di lembaga terhormat DPRD Kabupaten Boalemo, namun para anggota DPRD Kabupaten Boalemo terpilih, diharapkan untuk tetap konsisten terhadap berbagai ‘janji’ politik kepada para konstituen pada saat kampanye silam. Himbauan ini disampaikan oleh Esrin Solo salah satu tokoh pemuda KecamatanWonossari.
Menurut Esrin saat berbincang dengan wartawan Koran belum lama ini, Aleg di periode 2009 hingga 2014 memiliki tugas dan kewajiban yang berat mengingat para aleg yangmerupakan pilihan rakyat, kiranya dapat merealisasikan janji serta kontrak politik kepada masyarakat serta golongan tertentu yang memberikan dukung. “ Kewajiban Aleg untuk periode 2009 hingga 2014 jauh lebih berat, karena kewajiban mereka sudha bertambah dengan janji dan kontrak politik yang mereka buat pada saat kampanye beberapa waktu lalu,” ujar Esrin.
Esrin juga berharap kepada para Aleg untuk periode 2009 hingga 2014 untuk bisa memperjuangkan segala aspirasi serta keluhan dan hak masyarakat demi kemajuan Kabupaten Boalemo kedepan. “ Saya meminta kepada aleg yang notabenenya sebagai penyambung lidah rakyat diparlemen, mampu melaksanakan amanah serta kewajibannya sebagai wakil rakyat di lemabag DPRD,” tukasnya.(SP-19/10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar