Cari Blog Ini

Rabu, 07 April 2010

Pemilik Kedai Babak Belur Dikeroyok

KOTA (SP) – Na’as betul nasib yang dialami BG (33), warga kelurahan Tapa Utara kecamatan Kota Utara, akhirnya babak belur setelah dikeroyok beberapa orang.

Aksi pengeroyokan yang terjadi Rabu (07/04), pukul 05.00 Wita itu, kini telah ditangani Polsek Kota Utara. Dalam keteranganya, Kapolsek kota utara AKP Eko Susanda, SiK melalui Kanit Reserse Aiptu Awat Katili membenarkan pengeroyokan itu, yang dilakukan beberapa oknum yang salah satunya berinisial AN.

Kronologisnya bermula disaat BG, sedang menjaga warung miliknya, dikelurahan Tapa Utara, didatangi AN yang menggunakann mobil, tujuan kabupaten Pohuwato, singgah dikedai milik bambang, dengan membeli sebutir telur masak.

Beberapa menit kemudian datang pula AZ teman AN, yang langsung mengambil botol kosong dan menghantamkannya ke kepala BG yang mengakibatkan dirinya terkapar. AN yang melihat keadaan BG tidak berdaya, langsung menendang rusuk bagian kirinya. Keadaan itu semakin memanas saat BG bangun membalas dan terjadilah pukul memukul, yang akhirnya AN mengalami pendaran dikepala akibat pukulan botol. “ Kedua oknum BG dan AW sama-sama melaporkan masalah itu keaparat Polsek dan sementara ini kami proses penyidikan, “jelas Awat. (Junior-SP/30)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar